Marak Hoaks, Danrem 044/Gapo Ingatkan Bijak dalam Bermedsos

Home / Berita / Marak Hoaks, Danrem 044/Gapo Ingatkan Bijak dalam Bermedsos
Marak Hoaks, Danrem 044/Gapo Ingatkan Bijak dalam Bermedsos Kunjungan Danrem 044/Gapo Kolonel Arh Sonny Septiono di Kodim 0403 (Foto : Istimewa)

TIMESPALEMBANG, PALEMBANGDanrem 044/Gapo Kolonel Arh Sonny Septiono meminta jajaraan Kodim/ 0403 bijak dalam menggunakan medsos apalagi maraknya isu hoaks.

Hal ini disampaikannya dalam melaksanakan kunjungan kerja ke Kodim 0403/OKU, Kamis(16/1/2020), menjelang pergantian Komandan Kodim 0403/OKU.

Pada kesempatan kunjungan kerja tersebut Danrem 044/Gapo memberikan pengarahan kepada seluruh personel prajurit dan PNS se Garnisun Batu Raja di Aula Alsintan Makodim OKU, Sumatera Selatan.

Kolonel-Arh-Sonny-Septiono-a.jpg

Danrem 044/Gapo menyampaikan beberapa hal yang harus dilaksanakan oleh seluruh prajurit dan PNS Kodim OKU dan jajaran diantaranya meningkatkan keimanan dan ketaqwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa sesuai agama masing masing dan saling mengingatkan antarpersonel dalam hal beribadah/sholat.

Kemudian, melaksanakan pembinaan fisik dan tingkatan kemampuan perorangan serta laksanakan pekerjaan dengan senang hati. Menjaga kerukunan hidup berrumah tangga. Hindari pelanggaran dan melaksanakan konseling kepada anggota.

"Paling penting bijaksana dalam menyikapi penggunaan medsos dan berita hoaks," tegasnya.

Disamping itu juga, Danrem menambahkan agar anggota menjaga disiplin, loyalitas dan teladan untuk kehidupan sehari-hari. Memelihara kebersihan lingkungan, kantor dan perumahan. "Setiap prajurit harus menjaga pola hidup sehat," ujarnya.

Terkait akan berlangsung Pilkada OKU, prajurit TNI harus tetap memegang teguh netralitas.

Danrem juga mengingatkan kepada seluruh prajurit mengenai pesan Pangdam II/SWJ bahwa TNI harus baik kepada semua orang untuk kepentingan yang lebih besar serta tetap menjaga kekompakan, silahturahmi dan tetap semangat dalam setiap pelaksanaan tugas.

Hadir juga dalam kegiatan pengarahan oleh Danrem 044/Gapo tersebut Dandim 0403/OKU  letkol Arm Agung Widodo, Letkol Arh Tan Kurniawan pejabat Dandim yang baru,Kasdim 0403/OKU Mayor Inf Sukriyanto, Pabung OKU Selatan Mayor CZI Agus Supriyadi, seluruh perwira, staf dan Danramil Kodim 0403/OKU. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com