Solskjaer Tak Beri Garansi Rashford Pulih Sebelum Akhir Musim

Home / Berita / Solskjaer Tak Beri Garansi Rashford Pulih Sebelum Akhir Musim
Solskjaer Tak Beri Garansi Rashford Pulih Sebelum Akhir Musim Cedera, Marcus Rashford absen bela Manchester United (Foto: ManUtd)

TIMESPALEMBANG, INGGRIS – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer tak berani memberi garansi Marcus Rashford akan pulih dari cedera sebelum musim ini berakhir. Ia hanya menegaskan jika klub akan memberi sang striker waktu rehat sebanyak yang diperlukan.

Penyerang muda Inggris itu mengalami cedera pada punggungnya dan dilaporkan bisa absen enam pekan sampai tiga bulan. Namun saat ditanya apakah ada kemungkinan sang pemain tak lagi turun membela Setan Merah musim ini, Solskjaer tak juga membantahnya.

"Marcus akan mendapatkan waktu selama yang ia perlukan untuk kembali fit. Kami tak akan mengambil risiko dengannya saat ia cedera. Saya punya tim medis terbaik di negara ini dan saya yakin saat Marcus kembali, ia akan 100 persen fit," tegasnya.

Solskjaer banyak dikritik karena dianggap 'berjudi' dengan menurunkan Rashford dalam laga FA Cup kontra Wolverhampton lalu di mana ia mendapat cedera. Namun pria asal Norwegia itu menegaskan jika sang pemain sendiri yang berniat keras untuk turun.

"Saya selalu mengutamakan tim dan klub dibanding hal lain. Ia punya masalah, ya. Saya berdiskusi dengannya sehari atau dua hari sebelum laga. Saya ingin mengistirahatkannya, tapi ia amat, amat ngotot untuk tampil setidaknya setengah jam karena kami ingin lolos di turnamen ini. Itu menunjukkan bagaimana sikap Marcus," ujarnya.

Tanpa Marcus Rashford, Manchester United kini tak punya banyak pilihan di lini depan yang sudah krisis striker menyusul kepergian Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez musim panas kemarin. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com