Yuk Dukung Siti Nurjanah Rumasukun, Wakil Papua Barat di Ajang Liga Dangdut Indosiar

Home / Berita / Yuk Dukung Siti Nurjanah Rumasukun, Wakil Papua Barat di Ajang Liga Dangdut Indosiar
Yuk Dukung Siti Nurjanah Rumasukun, Wakil Papua Barat di Ajang Liga Dangdut Indosiar Siti Nurjanah Rumasukun

TIMESPALEMBANG, JAKARTA – Talenta musik lahir dari bumi Papua Barat. Adalah Siti Nurjanah Rumasukun, gadis kelahiran Fakfak, ini menjadi satu-satunya wakil Papua Barat di ajang pencarian bakat Liga Dangdut (LiDa) di stasiun TV Indosiar. 

Siti mewakili Papua Barat di ajang penjaringan talenta musik dangdut ini. Ia pun panen dukungan dari berbagai kalangan di Indonesia timur. Tak terkecuali TIMES Papua (TIMES Indonesia Network). 

Siti-Nurjanah-Rumasukun-2.jpg

"Sebagai media berjaringan di Papua, kami telah mengampanyekan Siti di seantero Papua dan Indonesia timur. Kita dukung talenta Siti untuk membawa nama baik Papua di bidang musik," ucap Muliansyah, GM TIMES Papua. 

Untuk diketahui, Siti Nurjanah Rumasukun lahir di Fakfak, Papua Barat. Siti yatim piatu. Kedua orang tuanya, pasangan Ramlia Karaeng dan Arsad Rumasukun, sudah meninggal.

Namun ketabahan dan kesabaran seorang Siti begitu kuat. Saat audisi pertama, ibu tercintanya meninggal dunia saat ia masih di Jakarta. 

Ketabahannya membuahkan hasil. Ia lolos audisi dan masuk babak selanjutnya mewakili Papua Barat. 

Siswa kelas 3 MTsN Fakfak ini menyanyikan lagu yang begitu menyentuh. Praktis penonton di studio dan dewan juri pun kerap meneteskannait mata. Dukungan 
putri kedua dari tujuh bersaudara ini pun terus mengalir.

"Mohon dukungannya. Siti akan tampil yang terbaik untuk Papua Barat," ucap Siti Nurjanah Rumasukun di ajang Liga Dangdut (LiDa) Indosiar. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com