Kapolres Pamekasan Distribusikan Ratusan Paket Sembako dari Kementerian Pariwisata 

Home / Berita / Kapolres Pamekasan Distribusikan Ratusan Paket Sembako dari Kementerian Pariwisata 
Kapolres Pamekasan Distribusikan Ratusan Paket Sembako dari Kementerian Pariwisata  Kapolres Pamekasan saat menyerahkan bantuan paket sembako dari Kementerian Pariwisata kepada pelaku Pariwisata yang terdampak covid-19 di halaman Mapolres Pamekasan, Selasa (2/6/2020) siang. (FOTO: Akhmad Syafi'i/TIMES Indonesia)

TIMESPALEMBANG, PAMEKASANKapolres Pamekasan AKBP Djoko Lestari menyerahkan ratusan bantuan paket sembako dari Kementerian Pariwisata kepada pelaku pariwisata di Kabupaten Pamekasan yang terdampak Covid-19 di halaman Mapolres Pamekasan, Selasa (2/6/2020) siang.

Dalam kegiatan tersebut, dihadiri langsung Kapolres Pamekasan AKBP Djoko Lestari, didampingi Wakapolres Pamekasan Kompol Moh Asrori Khadafi, Kabagsumda Polres Pamekasan Kompol Solihin SH dan Kasat Binmas Polres Pamekasan Iptu Bambang Irawan.

Kapolres Pamekasan AKBP Djoko Lestari mengatakan bahwa Polri mendapatkan amanah untuk membantu mendistribusikan bantuan tersebut pada yang berhak menerima.

“Penyerahan bantuan dari Kementerian Pariwisata ini dipercayakan kepada Polri untuk mendistribusikannya,” katanya.

Adapun para pelaku pariwisata yang mendapatkan bantuan terdiri dari PO Mandala Putra, Hotel Front One, Rumah Makan Daun Bambu, Hotel Ramayana, Hotel New Ramayana dan Hotel Cahaya Berlian.

"Dengan adanya bantuan ini, Kapolres Pamekasan berharap setidaknya dapat membantu meringankan beban para pelaku pariwisata yang terdampak covid-19 di Kabupaten Pamekasan," sambungnya. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com