Kapolres Pagaralam: Jangan Melupakan Sejarah

Home / Berita / Kapolres Pagaralam: Jangan Melupakan Sejarah
Kapolres Pagaralam: Jangan Melupakan Sejarah Kapolres, Wakapolres beserta jajaran PJU di lingkup Poltes Pagaralam foto bareng usai tabur bunga (Foto: Asnadi/ TIMES Indonesia)

TIMESPALEMBANG, PAGARALAM – Sebagai bentuk penghargaan sekaligus mengenang jasa pejuang terdahulu, Kapolres Pagaralam bersama jajaran Polres Pagaralam melakukan ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Ksetra Satria Seganti, di Kawasan Aur Duri, Kelurahan Karang Dalo, Kecamatan Dempo Tengah, Selasa (30/6/2020)

Kapolres Pagaralam, AKBP Dolly Gumara SIk MH, didampingi Wakapolres Pagaralam, Kompol Milwani SE, mengatakan tabur bunga di TMP dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-74. Turut hadir pejabat utama di lingkup Polres Pagaralam. Mulai dari Kabag, Kasat dan Kapolsek.

“Jangan sesekali melupakan sejarah. Ini patut dicamkan dan ditauladani dengan bukti nyata. Ziarah dan tabur bunga tersebut merupakan bentuk penghargaan kepada para pahlawan yang telah berjasa dalam membela bangsa dan Negara,” katanya.

Diharapkan dengan adanya giat yang rutin dilakukan tiap tahunnya ini, menjadi motivasi bagi personel Polri khususnya di era sekarang. “Tetap tingkatkan kinerja dan prestasi. Berikan yang terbaik dalam mengayomi, melindung dan melayani masyarakat,” harapnya. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com