Debat Pilpres 2019 Jilid II, BPN: Kami Terbuka

Home / Berita / Debat Pilpres 2019 Jilid II, BPN: Kami Terbuka
Debat Pilpres 2019 Jilid II, BPN: Kami Terbuka Debat Pilpres 2019 (Grafis: Dena/TIMES Indonesia)
Debat Pilpres 2019

TIMESPALEMBANG, JAKARTA – Juru Bicara Badan Pemenenangan Nasional (BPN) Prabowo - Sandi, Faldo Maldini menyampaikan pihaknya sangat terbuka terhadap Debat Pilpres 2019 Jilid II. 

Faldo berharap debat tersebut menjadi wadah dalam memberikan perkembangan atas program dari kedua kandidat calon presiden (capres), terlebih paparan ke publik.

"Kita berharap di debat ke 2 nanti ada diferensiasi yang sangat jelas antara gagasan atau poin yang disampaikan oleh pihak 01 dan 02 sehingga publik pada akhirnya bisa memilih yang mana bener-bener bisa menjawab keresahan-keresahan masyarakat," ucap Faldo saat ditemui di bilangan Gambir, Jakarta Pusat, Rabu (13/2/2019). 

Lebih lanjut, Faldo menjelaskan terkait tema debat yang diusung, pihaknya akan mempertanyakan kubu 01 yang dinilai gampang mengklaim hasil yang belum terealisasi secara sempurna. 

"Tentu ini merupakan debat yang menurut kami bagus sekali untuk menguji argumentasi-argumentasi yang dimiliki oleh petahana," jelas Faldo. 

Untuk diketahui, Debat Pilpres 2019 Jilid II akan diselenggarakan pada 17 Februari 2019. Tema yang diusung dalam debat yakni, energi, pangan, sumber daya alam, infrastruktur dan lingkungan hidup. Oleh karenanya, pihak BPN Prabowo-Sandi menilai debat ini akan menjadi penilaian publik yang tinggi dalam memilih calonnya. 

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com