BPN: Duet Prabowo-Sandi Punya Tiga Strategi Tingkatkan Ekonomi Indonesia

Home / Berita / BPN: Duet Prabowo-Sandi Punya Tiga Strategi Tingkatkan Ekonomi Indonesia
BPN: Duet Prabowo-Sandi Punya Tiga Strategi Tingkatkan Ekonomi Indonesia Pasangan Prabowo - Sandi (Ilustrasi TIMES Indonesia)
Pilpres 2019

TIMESPALEMBANG, JAKARTA – Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi mengatakan pihaknya memiliki tiga strategi dalam meningkatkan ekonomi Indonesia jika duet Prabowo-Sandi terpilih untuk memimpin Indonesia dalam 5 tahun kedepan. 

Tiga strategi tersebut nantinya akan dirancang dan direalisasikan saat 100 hari masa kepemimpinan Prabowo-Sandi. 

"Yang pasti, hilangkan potensi kebocoran anggaran. Yang kedua bagaimana caranya penegakan hukum dan pemberantasan mafia-mafia seperti pangan, energi, migas," ucap Juru Debat BPN Prabowo-Sandi, Faldo Maldini kepada wartawan di bilangan Gambir, Jakarta Pusat, Rabu (13/2/2019).

Menurut Faldo, kebocoran yang dimaksud ialah berupa biaya infrastruktur yang terbilang mahal serta hadirnya mafia-mafia yang merusak produktifitas pangan. 

Lebih lanjut, Faldo menjelaskan strategi ketiga berupa kebijakan yang dikeluarkan dengan keberpihakan pada ekonomi rakyat.

"Karena kan yang selalu dibahas sama Pak Prabowo adalah misalnya hal-hal yang melekat yang langsung dirasakan problem-problem masyarakat," jelasnya. 

Duet Prabowo-Sandi terus merancang program visi misinya melalui platform Indonesia Adil Makmur. Dalam program tersebut diantaranya memiliki tiga strategi dalam mengembangkan ekonomi Indonesia. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com