Polemik Sandiwara Petani Bawang, BPN Duet Prabowo-Sandi: Itu Murni, Tak ada Rekayasa

Home / Berita / Polemik Sandiwara Petani Bawang, BPN Duet Prabowo-Sandi: Itu Murni, Tak ada Rekayasa
Polemik Sandiwara Petani Bawang, BPN Duet Prabowo-Sandi: Itu Murni, Tak ada Rekayasa Duet Prabowo-Sandi

TIMESPALEMBANG, JAKARTA – Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) duet Prabowo-Sandi, Suhendra Ratu Prawiranegara menampik jika keluhan yang disampaikan oleh seseorang yang diduga petani bawang di Brebes Jawa Tengah adalah sandiwara.

"Itu murni, tidak ada rekayasa," kata Suhendra di kawasan Cikini, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (13/2/2019).

Dirinya justru mempertanyakan, bagian mana yang dianggap 'sandiwara uno' oleh beberapa pihak. Pasalnya, sebelumnya kubu paslon 02 itu juga dituding telah melakukan sandiwara dengan munculnya seorang wanita yang menangis histeris meminta foto kepada Sandi. Yang mana wanita tersebut diketahui merupakan caleg salah satu parpol pengusung Prabowo-Sandi.

"Saya melihat sandiwara uno itu yang mana? Ini murni, tidak direkayasa, dialog yang tidak didesain, benar-benar murni," tegasnya.

Sebelumnya, banyak pihak menuding aksi petani bawang yang diketahui bernama Subkhan yang curhat kepada Sandi soal kehidupan petani bawang hanyalah rekayasa. Sebab, Subkhan selama ini dikenal sebagai Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Brebes.

Faktanya, Subkhan memang pernah menjabat sebagai Ketua Divisi Sosialisasi KPU setempat. Dirinya membenarkan kalau pernah menduduki posisi penting di KPU Brebes. Namun, sama halnya dengan BPN duet Prabowo-Sandi, Subkhan juga menampik tudingan bahwa dia bukanlah petani bawang dan tak ada yang direkayasa. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com