Jokowi akan Hadiri Pemecahan Rekor Muri MRSF 2019 di Palembang

Home / Berita / Jokowi akan Hadiri Pemecahan Rekor Muri MRSF 2019 di Palembang
Jokowi akan Hadiri Pemecahan Rekor Muri MRSF 2019 di Palembang Audiensi Dirlantas Polda Sumsel Kombes Pol Dwi Asmoro (Foto : Istimewa)

TIMESPALEMBANG, PALEMBANGPresiden RI Joko Widodo bakal hadiri Millennial Road Safety Festival 2019 bersama puluhan ribu massa yang siap memeriahkan. Hal ini terungkap saat Gubernur Sumsel Herman Deru menerima Direktur Lalulintas (Dirlantas) Polda Sumsel Kombes Pol Dwi Asmoro dalam rangka melaporkan soal rencana pemecahan rekor MURI kegiatan MRSF 2019.

Dirlantas Polda Sumsel Kombes Pol Dwi Asmoro menjelaskan acara itu akan dilaksanakan pada 3 Maret 2019 di seputaran Jembatan Ampera yang akan dihadirkan oleh Presiden RI Joko Widodo. Ditambah lagi acara ini nanti akan direncanakan memecahkan rekor Muri dengan membentang kain jumputan sepanjang kurang lebih 1 KM.

“Kami mohon dukungan kepada pak gubernur sehingga acara ini dapat terselenggara dengan baik dan sukses,”katanya.

Sementara itu, Gubernur Sumsel Herman Deru menyambut baik dan mendukung kegiatan ini. Tak hanya itu, dia juga meminta kepada Dirlantas Polda Sumsel untuk lebih serius mempersiapkan acara ini. 

“Saya harap kegiatan ini benar-benar di persiapkan dengan matang apalagi dihadiri Presiden dan juga Kapolri. Oleh karena persiapkan pemecahan rekor MURI kegiatan MRSF 2019 ini dengan baik jangan sampai memalukan Kapolri selaku putra daerah Sumatera Selatan,”ucapnya.(*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com