Makan Sepuasnya Bayar Sepantasnya hanya di Mendem Duren Gresik

Home / Berita / Makan Sepuasnya Bayar Sepantasnya hanya di Mendem Duren Gresik
Makan Sepuasnya Bayar Sepantasnya hanya di Mendem Duren Gresik Mendem duren di GKB Gresik. (FOTO: Akmal/TIMES Indonesia)

TIMESPALEMBANG, GRESIK – Bagi anda pecinta buah durian, tak ada salahnya datang ke acara mendem duren dan pasar rakyat di Jalan Jakarta, Gresik Kota Baru (GKB), Kecamatan Manyar, Kabupaten Gresik yang akan mulai Sabtu (16/2/2019) sore nanti.

Panitia membuka acara mulai nanti sore hingga berakhir pada 23 Februari 2019.  Setiap harinya, acar ini dibuka mulai Pukul 10.00  hingga 22.00 WIB.

mendem-duren-gresik.jpg

Di sana, warga Kota Pudak akan dimanjakan dengan puluhan ribu buah durian yang didatangkan dari penjuru Jawa Timur.

Selain piluhan stand penjual durian, ada pula pasar rakyat yang juga menampilkan kreasi usaha dari UMKM dan aneka jualan PKL Gresik. Ada pula stand yang menjual khusus kerajinan khas Tanggulangin.

"Sudah tidak sabar datang, apalagi di dalam promosinya makan sepuasnya bayar sepantasnya," kata Inayatur Rohmana, salah satu warga Gresik.

Rohmana mengungkapkan, dia menunggu event tersebut. Sebab, di tahun lalu event serupa juga digelar. "Ya, tahun kemarin juga ke sini soalnya. Dan memborong durian," ucapnya.

Ketua panitia kegiatan Gandung mengatakan khsus event itu pihaknya mendatangkan 70-an pikap berisi durian itu didatangkan dari berbagai daerah datang dari penjuru Jatim.

mendem-duren-gresik-2.jpg

"Mulai dari Banyuwangi, Jember, Trenggalek, Pasuruan hingga dari Wonosalam Jombang," tambahnya.

Selain Herbangin sebagai mainsponsor, mendem duren dan pasar rakyat itu didukung Sirup Kurnia, Kokola, PT Bumi Lingga Pertiwi (BLP) sebagai developer GKB Gresik, Josstoday, JTV, Event Surabaya, dan TIMES Indonesia. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com