Prabowo Komitmen Melindungi Seluruh Rakyat Meskipun Tidak Memilihnya

Home / Berita / Prabowo Komitmen Melindungi Seluruh Rakyat Meskipun Tidak Memilihnya
Prabowo Komitmen Melindungi Seluruh Rakyat Meskipun Tidak Memilihnya Calon presiden (Capres) nomor urut 02 Prabowo Subianto. (foto: Edi Junaidi ds/TIMES Indonesia)

TIMESPALEMBANG, JAKARTA – Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto mengaku setelah menang menjadi presiden RI nanti akan tetap melindungi dan membela rakyat. Walaupun mereka tidak memilihnya hari ini,  saat hari pemungutan suara, Rabu (17/4/2019).

Menurutnya, sudah menjadi kewajiban bagi setiap presiden untuk selalu mengayomi melindungi dan memberikan kesejahteraan bagi bangsanya. Untuk itu, dirinya berkomitmen jika nanti menang tetap akan membela hak-hak mereka sebagai warganegara.

Dia bertekad akan mengabdikan seluruh jiwa raganya untuk Negara Kesatuan Republik Indonesia. Apapun yang berkenaan dengan negara maka akan senantiasa dia jadikan prioritas utama di sisa umurnya yang sudah kian menua.

"Saya hanya pelayan bangsa, pelayan rakyat saya harus jaga seluruh bangsa walaupun tidak memilih saya. Saya akan tetap membela mereka, saya untuk seluruh Indonesia," kata Prabowo Subianto di Bukit Hambalang usai usai menggunakan hak pilihnya Sebagai warganegara, Rabu (17/4/2019).

Prabowo menyatakan keyakinan menang dalam pilpres 2019, dengan bergemuruh nya dukungan masyarakat yang begitu antusias terhadap pencalonan nya kali ini.

Dia berharap dengan terpilihnya dia sebagai presiden nanti Indonesia bisa lebih maju, bebas utang dan segara kemakmuran bagi bangsa dan negara selan lima tahun ke depan bisa teratasi.

"Optimis perolehan suara menang besar Rakyat ingin perubahan, rakyat ini presiden adil dan makmur. Hitungan kita sih hitungan kita menang dan saya akan bekerja untuk seluruh rakyat Indonesia walaupun tidak memilih saya saya tetap bekerja," tendas Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto.(*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com