Wiranto ke Jokowi: Pak Saya Ingin Segera Pulang Ikut Ratas Lagi

Home / Berita / Wiranto ke Jokowi: Pak Saya Ingin Segera Pulang Ikut Ratas Lagi
Wiranto ke Jokowi: Pak Saya Ingin Segera Pulang Ikut Ratas Lagi Presiden Jokowi saat menjawab pertanyaan dari sejumlah awak media usai menjenguk Menko Polhukam Wiranto (FOTO: Agung Pambudhy/detikcom)

TIMESPALEMBANG, JAKARTA – Menko Polhukam Wiranto mengutarakan keinginannya untuk segera pulang saat dijenguk Presiden Jokowi untuk kali kedua pasca penusukan yang dialaminya, Kamis 10 Oktober kemarin.

"Sudah berbicara dengan saya tadi, 'Pak saya ingin segera pulang ikut Ratas lagi'. Artinya kondisinya sudah semakin baik," ucap Jokowi di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta, Jumat (11/10/2019).

Presiden Jokowi diketahui kembali menjenguk Menko Polhukam Wiranto tadi siang. "Saya baru saja jenguk lagi Menko Polhukam Bapak Wiranto dan alhamdulillah kondisinya sudah stabil, semakin baik bisa berkomunikasi," kata Jokowi," ucap Jokowi.

Pada kesempatan itu, Jokowi juga mengajak agar seluruh masyarakat di Tanah Air turut mendoakan kesembuhan Wiranto. "Kita berdoa bersama agar beliau segera diberikan pemulihan, kesembuhan, secepat cepatnya," tandas Presiden Jokowi. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com