Soal Penyimpangan Dana Hibah, Ketua KONI Jombang Minta Atlet Tetap Fokus

Home / Olahraga / Soal Penyimpangan Dana Hibah, Ketua KONI Jombang Minta Atlet Tetap Fokus
Soal Penyimpangan Dana Hibah, Ketua KONI Jombang Minta Atlet Tetap Fokus Ketua KONI Jombang, Tito Kadar Isman. (FOTO: Dok. TIMES Indonesia)

TIMESPALEMBANG, JOMBANG – Dugaan penyimpangan dana hibah, Ketua KONI Jombang, Tito Kadar Isman, meminta sekaligus berharap bahwa semua cabor dan atlet tetap fokus pada latihan dan prestasi hingga tak terganggu dengan masalah tersebut

“Semoga Allah senantiasa menunjukkan jalan dan melindungi dari pihak yang akan mendzolimi saya,” katanya, pada Jumat (13/12/2019). Selain itu, Tito juga meminta maaf, kepada semua pihak terkait adanya kabar kurang sedap yang menerpa KONI Jombang .

“Mohon maaf bila masalah ini membuat tidak nyaman Ibu Bupati dan Bapak wakil bupati kabupaten Jombang, masyarakat Jombang, insan olahraga, cabang olahraga,“ jelasnya.

Ditambahkan, secara pribadi dan mewakili segenap pengurus KONI Jombang, dia juga berterimakasih dan mohon maaf kepada ketua masing-masing cabang olah raga pengurus KONI.

“Kerena di saat ini saya pribadi membutuhkan dukungan doa dan motivasi. Untuk menjalankan roda organisasi yang sama-sama kita cintai," ujarnya.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, kabar tak sedap menerpa KONI Jombang, karena adanya surat pengaduan dari pihak yang tidak dikenal identitasnya. Kini, Kejaksaan Negeri (Kejari) Jombang mulai mendalami dugaan penyimpangan dana hibah KONI Jombang tersebut. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com