Saat Frank Lampard Tak Mampu Kalahkan Catatan Maurizio Sarri Di Chelsea

Home / Olahraga / Saat Frank Lampard Tak Mampu Kalahkan Catatan Maurizio Sarri Di Chelsea
Saat Frank Lampard Tak Mampu Kalahkan Catatan Maurizio Sarri Di Chelsea Pelatih Chelsea, Frank Lampard. (Foto: skysports)

TIMESPALEMBANG, JAKARTAChelsea harus menelan kekalahaan di kandang sendiri saaat melawan Bournemouth, Sabttu (14/12) dengan skor 0-1. Gol tunggal Dan Gosling paada menit 84 meembuat Chelsea harus  malu di depan pendukungnya sendiri.

Kekalahan Chelsea ini juga membaat mereka hanya meraih  satu kali kemenangan pada lima laga terakhir, sementara empat sisanya menelan kekalahan. Tak hanya itu, kekalahan Chelsea tersebut juga membuat pelatih Frank Lampard dipastikan tak lebih baik dari Maurizio Sarri yang musim lalu melatih Chelsea.

Di bawah komando Lampard, Chelsea sudah melakoni 8 laga kandang dengan catatan 4  menang, 2 imbang dan 2 kalah. Catatan ini tidak lebih baik dari Sarri musim lalu yang hanya tercatat 1 kali kalah di kandang sendiri. Sarri yang sekarang melatih Juventus ini meraih 12 kemenangan, 6 imbang dan hanya  1 kali kalah.

Sisi lain, kemenangan Bournemouth atas  Chelsea memang mengejutkan. Namun jika dilihat dari catatan yang ada, sejak mereka promosi ke Liga Inggris pada musim 2015, tak ada tim yang lebih baik dari Bournemoth ketika bertandang ke Chelsea, terutama ketika meraih kemenangan. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com