Persebaya Akhirnya Tidak Terusir Dari Surabaya

Home / Olahraga / Persebaya Akhirnya Tidak Terusir Dari Surabaya
Persebaya Akhirnya Tidak Terusir Dari Surabaya Persebaya saat melakoni TC di Yogyakarta. (Foto: persebaya.id)

TIMESPALEMBANG, SURABAYA – Usaha Persebaya Surabaya untuk tetap bisa bermain di Kota Surabaya pada perhelatan kompetisi Liga 1 musim 2020, atau turnamen yang lain.

Manajemen Persebaya dan Pemkot Surabaya telah bertemu, Rabu (22/1/2020). Hasilnya Persebaya masih bisa bermarkas di Surabaya meski stadion Gelora Bung Tomo (GBT) menjadi salah satu opsi venue Piala Dunia U-20 tahun 2021 mendatang.

Pertemuan yang berlangsung di kantor Dinas Pemuda dan Olahraga tersebut menghasilkan tiga keputusan, yaitu:

1. Selama rumput lapangan belum dibongkar, lapangan bisa digunakan dan pertandingan bisa dilangsungkan di stadion Gelora Bung Tomo sampai dengan akhir Juni 2020.

2. Pada Minggu kedua Juni akan dirapatkan lanjutan berkaitan dengan persiapan penggunaan Gelora 10 November Surabaya

3. Persebaya dapat melakkan pertandingan di kota Surabaya baik di Gelora Bung Tomo atau Gelora 10 November dengan memperhatikan ketentuan nomor 1 dan 2 selama tahun 2020.

Dengan keputusan ini maka Persebaya diperbolehkan memakai stadion Gelora Bung Tomo dan Gelora 10 November, meski dua stadion itu dipersiapkan untuk menjadi venue dan tempat latihan selama gelaran Piala Dunia U-20. Sebelumnya, tim berjuluk Green Force ini dikabarkan bisa terusir dari Surabaya karena persiapan kota Pahlawan ini untuk menyambut perhelatan Piala Dunia U-20 pada tahun 2021 mendatang. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya


    Warning: file_get_contents(https://api.times.co.id/v1/news/?key=btuFQN6oYoyxsJwOyd7R&net_id=169&offset=0&limit=5&news_type=othernews&news_id=105216&cat_id=6): failed to open stream: HTTP request failed! HTTP/1.1 503 Service Unavailable in /home/indoroot/public_path/v1/library.php on line 12

    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/indoroot/public_path/v1/d/app/views/news.detail.php on line 235

Komentar

Top
satriamedia.com