Fahmy Al-Ayyubi Kembali Berlatih Bersama Persela Lamongan

Home / Olahraga / Fahmy Al-Ayyubi Kembali Berlatih Bersama Persela Lamongan
Fahmy Al-Ayyubi Kembali Berlatih Bersama Persela Lamongan Setelah lama absen, Fahmi Al-Ayyubi menjalani latihan perdana bersama Persela di Stadion Surajaya Lamongan, Rabu (13/2/2019). (FOTO: MFA Rohmatillah/TIMES Indonesia)

TIMESPALEMBANG, LAMONGAN – Setelah absen sejak latihan perdana digelar, winger andalan Persela Lamongan, Fahmi Al-Ayyubi akhirnya terlihat dalam sesi latihan di Stadion Surajaya Lamongan, Rabu sore (13/2/2019).

Dalam latihan perdananya ini, Fahmi masih menjalani latihan terpisah dan melahap menu latihan ringan untuk mengembalikan kondisi fisiknya, setelah telah lama libur.

"Ya Fahmi hari ini sudah latihan, tapi saya kasih individual training untuk jogging saja, karena lama dia libur, terus baru latihan," kata Aji Santoso, Pelatih Persela Lamongan.

Meski sudah terlihat berlatih, namun Aji memastikan winger asal Pasuruan tersebut tidak akan diturunkan dalam laga Persela Lamongan kontra Bali United di babak 16 besar Piala Indonesia.

"Karena kondisinya kan nggak siap, nggak mungkin saya masukkan line up karena kondisinya dia masih belum siap, latihan juga baru hari ini," ucapnya.

Lebih lanjut Aji mengatakan, Fahmi Al-Ayyubi baru akan diturunkan jika Persela Lamongan lolos ke babak selanjutnya. "Nanti kalau lolos mungkin bisa kita daftarkan, tapi kalau untuk lawan Bali United baik home atau away nggak bisa," tutur Aji. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com