Pagar Nusa Kabupaten Malang Raih Juara Umum Kejurnas Pencak Silat Malang Championship 2019

Home / Olahraga / Pagar Nusa Kabupaten Malang Raih Juara Umum Kejurnas Pencak Silat Malang Championship 2019
Pagar Nusa Kabupaten Malang Raih Juara Umum Kejurnas Pencak Silat Malang Championship 2019 Pagar Nusa Kabupaten Malang. (foto: Istimewa)

TIMESPALEMBANG, MALANG – Prestasi gemilang diraih Pagar Nusa Kabupaten Malang pada event Kejurnas Pencak Silat Malang Championship 2019 yang berlangsung di GOR Ken Arok Kota Malang, Jawa Timur, Minggu (23/6/2019).

Kejurnas Pencak Silat Malang Championship 2019 ini diprakasai oleh Sayap Rajawali Organized bekerja sama dengan IPSI Jawa Timur dan Kemenpora RI. Kejurnas ini diikuti oleh 2.954 atlet, dari berbagai daerah di Indonesia.

pagar-nusa-malang.jpg

Pada kejuaraan tersebut Kontingen Pencak Silat NU Pagar Nusa Kabupaten Malang berhasil meraih predikat Juara Umum III tingkat SMP dengan raihan 11 Emas, 2 Perak, 3 Perunggu.

Tatok Agus Setiawan, selaku Manager Tim Hizzbi Pagar Nusa Kabupaten Malang mengatakan, untuk  mengejar target prestasi Pagar Nusa pada event Malang Championship 2019 ini, pihaknya membentuk tim dengan komposisi anak-anak terpilih telah dibina secara khusus selama dua bulan.

pagar-nusa-malang-c.jpg

“Mereka berasal dari beberapa sekolah dan aktif mengikuti kegiatan ekstrakurikuler Pencak SIlat NU Pagar Nusa di sekolah masing-masing,” kata Tatok.

Pihaknya sangat bersyukur berkat kedisiplinan anak-anak mengikuti program-program pembinaan, bisa meraih hasil yang gemilang.

“Kami bias meraih juara umum 3 Kejurnas Pencak Silat ini untuk kategori tingkat SMP. Semoga kedepan tim Hizzbi Pagar Nusa bisa meraih prestasi yang lebih baik,” harap Ahmad Bashori, selaku salah satu Pelatih Pagar Nusa Kabupaten Malang.

pagar-nusa-malang-d.jpg

Diketahui, pada Kejurnas sebelumnya, yang berlangsung di Yogyakarta, tim ini juga berhasil meraih juara umum. Tetapi dengan komposisi berbeda.

“Ini kebangaan tersendiri bagi kami. Pagar Nusa Kabupaten Malang sukses meraih juara umum Kejurnas Pencak Silat Malang Championship 2019. Semoga tahun selanjutnya akan kembali diraih,” harapnya.(*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com