Jinakkan Arema FC, Persela Lamongan Keluar dari Zona Merah

Home / Olahraga / Jinakkan Arema FC, Persela Lamongan Keluar dari Zona Merah
Jinakkan Arema FC, Persela Lamongan Keluar dari Zona Merah Sugeng Efendi merayakan golnya ke gawang Arema FC, Jum'at (20/9/2019). (FOTO: MFA Rohatillah/TIMES Indonesia)

TIMESPALEMBANG, LAMONGANPersela Lamongan sukses mengamankan tiga poin setelah menundukkan tamunya Arema FC dengan skor 2-0, dalam laga pekan 19 Shopee Liga 1 2019, di Stadion Surajaya Lamongan, Jumat (20/9/2019) malam.

Dua gol kemenangan Persela Lamongan diciptakan oleh Sugeng Efendi pada menit 19 dan Rafael Gomes Oliveira pada menit 48.

Kemenangan atas Arema FC membuat Pelatih Persela Lamongan, Nil Maizar sangat bersyukur, sebab tambahan tiga poin mampu membawa tim asuhannya keluar dari zona merah.

"Alhamdulillah hari ini Persela menunjukkan permainan yang terbaik, saya sebagai pelatih sangat mengapresiasi perjuangan anak-anak. Dengan segala keterbatasan yang kita punyai kita bisa mengalahkan Arema," kata Nil Maizar usai pertandingan.

Menurut Nil Maizar, kesuksesan menundukkan Singo Edan tak lepas dari motivasi skuat Laskar Joko Tingkir yang begitu luar biasa dalam pertandingan tersebut.

"Motivasi anak-anak luar biasa, mereka tidak ingin berada di zona merah, karena tidak ada yang bisa mengubah Persela Lamongan kecuali pemain itu sendiri," ujarnya.

Pelatih kelahiran Payakumbuh, Sumatera Barat itu pun berharap anak asuhnya dapat menjaga kualitas permainan untuk menghadapi pertandingan selanjutnya.

"Mudah-mudahan ini menjadi pegangan buat pemain, bahwa sebenarnya mereka punya potensi dan mereka harus yakin itu, karena perjalanan kita masih panjang, masih banyak pertandingan yang harus kita lewati dengan penuh perjuangan," ucapnya.

Saat ini Persela Lamongan berada di peringkat 14 klasemen sementara Liga 1 2019, dengan koleksi 19 poin. Sementara Arema FC berada di peringkat 8 dengan raihan 27 poin. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com