Jamu Vietnam, Timnas Indonesia Pikul Misi Wajib Menang

Home / Olahraga / Jamu Vietnam, Timnas Indonesia Pikul Misi Wajib Menang
Jamu Vietnam, Timnas Indonesia Pikul Misi Wajib Menang Pelatih Timnas Indonesia, Simon McMenemy (Foto: Tria Adha/TIMES Indonesia)

TIMESPALEMBANG, JAKARTATimnas Indonesia dihadapkan pada misi sulit untuk wajib meraih kemenangan saat menjamu Vietnam pada laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa (15/10/2019).

Pelatih Indonesia Simon McMenemy menegaskan jika timnya dalam kondisi baik jelang laga ini. Meski dihantui hasil buruk dari laga sebelumnya lawan UEA, skuad Garuda sudah siap mengeluarkan seluruh kemampuan terbaiknya menghadapi Vietnam.

"Kami melakukan banyak perbaikan agar tim bisa bangkit dari hasil buruk tersebut. Laga menjadi momentum tepat untuk memberi pembuktian kepada masyarakat Indonesia," ujar pria asal Skotlandia itu.

Menurut Simon, para pemain masih menaruh percaya kepada dirinya dan ia pun juga percaya kepada mereka. Untuk itu, ia berharap laga ini bisa menjadi pembuktian untuk tim.

"Pemain pasti juga ingin membuktikan bahwa mereka adalah pemain yang bagus. Saya melihat jika beberapa pemain kelelahan, sementara di terdapat pemain yang lebih fit, maka lebih baik menggunakan pemain yang sedang berada dalam kondisi prima," tambahnya.

Belum meraih satu poin pun dan menghuni dasar klasemen, Timnas Indonesia wajib meraih poin penuh melawan Vietnam demi menjaga asa di Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com